Minggu, Desember 19, 2010

Lady Gaga

By_ Princess-viZhytRia at 2:50:00 PM
Hari ini gw mao ngebahas soal Lady Gaga. Penyanyi satu ini emang lagi top jaman ini. Gw aja sampai hafal beberapa lagunya. Lagu-lagunya emang easy listening. Tapi gw suka sedikit ilfil kalo lihat v-clipnya.

Oh ya, gw emang suka denger, sih, gossip-gossip yang beredar soal Lady Gaga. Kar'na penasaran, gw search aja artikelnya di Google. Banyak yang gw dapet, sih! Langsung klik aja linknya kalo mao baca artikelnya. "Lady Gaga terbukti seorang pria", "Lady Gaga Berkelamin Ganda?", "Lady Gaga Seorang ANTIKRISTUS?".

4 comment:

Pramudita Puspita on Januari 29, 2011 12:06 PM mengatakan...

hi,,nice day for you!
mind to follow me? i'll follow u back then.
http://pramuditapuspitatemi.blogspot.com/

Princess-viZhytRia on April 16, 2011 9:13 PM mengatakan...

:: Hi, I've followed you. You follow me back, yay :)

Pramudita Puspita on April 17, 2011 6:02 PM mengatakan...

hi! thx for following! i already follow u back =)
love your blog ;)

Princess-viZhytRia on April 19, 2011 12:30 AM mengatakan...

:: Thanks, sista :)

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin jejak di sini :)

 

Love the Little Princess Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei