Senin, Mei 02, 2011

Stories on Saturday [Bad Day]

By_ Princess-viZhytRia at 11:58:00 PM
Sabtu kemarin rasanya sial banget buat gue. Masih pagi gue udah harus kejebak banjir di pusat kota Manado. Mau nggak mau gue harus nunngu hampir satu jam di dalam angkot bareng pak sopir sama istri&anaknya. Padahal gue udah janji sama yang punya toko online Benag Rajut Q mau transfer uang pesanan benang mama sebelum jam 12 waktu Manado. Setelah hampir satu jam nunggu airnya surut, akhirnya jalan juga tuh angkot. Tapi karena si sopir nggak mau angkotnya kemasukan air, akhirnya dia lewat jalan lain. Itu kesialan gue yang pertama.

Sial yang kedua, angkotnya kandas di lorong yang dia lewatin karena mobilnya pendek atau rada ceper gitu.

Yang ketiga, selesai transfer uang, gue mau ngambil barang di JNE. Eh, bukannya dilayani dengan baik, malah gue disuruh tunggu di luar. Nggak sopan banget, kan?!

Tapi di balik kesialan yang bikin gue suntuk seharian, gue ketemu orang baik yang berhasil bikin gue tersenyum lagi. Gue ketemu bapak-bapak yang mau bantu ibu-ibu kirimin uang buat anaknya karena si ibu nggak punya ATM, sementara bank udah tutup. Mulia banget hati si bapak. Semoga pahalanya gede. Amin.

PS: Malamnya gue sama 2 adek gue&si Chocolate nemenin sepupu kita, Dini.
"Met Hari Pendidikan Nasional" :)


#Hugtight,
Vizhy

2 comment:

Keyrill Eduardo Willeyhem on Mei 03, 2011 7:54 PM mengatakan...

dah follow you, dear ... :)

Princess-viZhytRia on Mei 14, 2011 12:19 PM mengatakan...

:: Thanks for following. I already follow u back :)

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin jejak di sini :)

 

Love the Little Princess Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei