Selasa, April 19, 2011

Kembali Bersimpuh

By_ Princess-viZhytRia at 1:09:00 AM
Tuhan..
Aku lupa kapan terakhir kali aku bersujud padaMu
Aku lupa kapan terakhir kali ku basuh tubuhku dengan air wudhuMu 
Padahal setiap malam ku selalu bercerita padaMu
Tentang hidupku
Kebahagianku
Kesedihanku
Penderitaanku

Tapi Kamu lihat sendiri kan, Tuhan?!
Hari ini aku menyembahMu lagi dalam sujudku
Karena selama aku jauh dariMu, aku merasa sangat lemah
Hari ini aku menjadi kuat lagi

Betapa ku sangat merindukanMu
Melantunkan ayat-ayat suciMu
Menyebut namaMu berkali-kali

Ijinkan aku selalu dekat denganMu
Karena Kamu pasti membimbingku ke jalan lurusMu

Terus bersamaku, Tuhan..
Amin.


#Hugtight,
viZhy

2 comment:

Anonim mengatakan...

bagusssss.......
koreksi Live, Laugh, Love
itu artinya? Hidup, Tertawa dan Mengasihi
sebenarnya

LIFE, LAUGH AND LOVE... :)

Princess-viZhytRia on April 20, 2011 3:49 PM mengatakan...

:: Terima kasih komentar&koreksinya :)
Tapi aku lebih suka pakai kata 'live'. Soalnya arti tunggalnya 'hidup'. Kalau 'life' artinya 'kehidupan'. Eh, bener nggak? *bingung

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin jejak di sini :)

 

Love the Little Princess Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei