Sabtu, Juni 11, 2011

^Candid^

By_ Princess-viZhytRia at 12:25:00 AM
Lagi lihat-lihat koleksi foto-foto gue, malah dapat foto-foto candid gue. Kalau nggak salah, ini hasil jepretan si jawa, Anho. Dia memang hobi fotoin gue diem-diem. Tapi hasilnya bagus. Meski awalnya nggak suka karena difoto diam-diam, tapi setelah lihat hasilnya, lumayan juga buat dijadiin koleksi. Anho yang memang jago foto candid, atau gue yang memang kamera face yah? :) #kabuuuuurrr #dikejarAntiFans

Nih, beberapa fotonya..






Hihi :)
Gimana menurut kalian? Lumayan kan, buat dijadiin koleksi? Itu dulu yang mau gue tunjukin. Yang lain ntar nyusul.


Hugtight,
Vizhy

2 comment:

Cheat Game4u on Juni 19, 2011 4:06 PM mengatakan...

saya sudah follow kk.
Follower #14

Princess-viZhytRia on Juni 19, 2011 10:18 PM mengatakan...

:: Makasih, yah :)
Udah aku follback.

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin jejak di sini :)

 

Love the Little Princess Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei