Minggu, Juni 19, 2011

.: Maaf.. :.

By_ Princess-viZhytRia at 4:49:00 PM

Gue nggak tau cobaan apalagi yang Tuhan kasih ke gue.
Berawal dari kisah persahabatan gue #38bL yang semakin hari semakin jauh, lalu keuangan keluarga gue yang menurun, yang sebelumnya nggak pernah kayak gini, ditambah lagi dengan hubungan gue sama pacar yang akhir-akhir ini sulit untuk gue ngerti kenapa seperti ini?

Gue tahu semalam gue salah karena tiba-tiba diam tanpa alasan. Gue nggak ada alasan kenapa gue diam. Gue bener-bener cuma pengen diam. Dia #pacar nggak mau gue diam dan terus-terusan nanyain alasan gue. Hingga akhirnya kita diem-dieman sampai dia nganterin gue pulang. Gue sedih saat dia nggak mau gue pegang lengannya. Ternyata dia marah.

Dan setelah dia balik dari nganterin gue, dia sms gue. Bunyi smsnya,
"Aku marah banget sama kamu, sekarang. Nggak usah hubungi-hubungi aku lagi. OK!!!"

Gue syok, gue sedih tapi gue nggak pengen nangis. Lagipula buat apa? Bukankah ini yang gue pengen? Gue pengen dia benci sama gue dan milih untuk lepasin tangan gue. Selama ini gue merasa terbebani sama kata-kata dia yang nggak akan lepasin tangan gue sebelum gue lepasin tangan dia lebih dulu. Gue nggak mungkin karena gue nggak sanggup. Dia terlalu baik untuk gue lepasin.

Maafin gue, Rio..


Hugtight,
Vizhy

8 comment:

Dunia Feby Andriawan on Juni 19, 2011 10:34 PM mengatakan...

Wuidih, curhatan yang menyedihkan, jadi terharu gue. Tapi jujur sih mang cowok gak suka didiemin tanpa alasan, hehe..

Unknown on Juni 20, 2011 9:26 AM mengatakan...

Hemm...Ayas ikut Prihatin ma yg Mbak Alamin, yg SABAR Aja yach...yakinlah semua akan baik2 aja!!!
So..Keep Smile girl!!!
^_^

Princess-viZhytRia on Juni 20, 2011 2:51 PM mengatakan...

@Feby Oktarista Andriawan:Iya, sepertinya memang begitu. Makasih udah mampir :)

@bagi bagio: Makasih yah. Keep smile :)

Unknown on Juni 21, 2011 12:15 PM mengatakan...

follow sukses... di tunggu follow backnya at http://vikrymadz.blogspot.com/

Unknown on Juni 21, 2011 1:10 PM mengatakan...

Suka bngt nulis?? hemmm,, kembanngin trus dengan hobi kitapun bisa sukses.! :)
Salam kenal+kompak aja.

Princess-viZhytRia on Juni 24, 2011 9:44 AM mengatakan...

@Berbagi Kreativitas: Sangat suka. Salam kenal juga, yah :)

vickey on Juli 05, 2011 3:39 PM mengatakan...

mantap curhatnya , hehehe slam kenal ya

Princess-viZhytRia on Juli 11, 2011 10:26 PM mengatakan...

@vickey: Makasih. Salam kenal juga :)

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin jejak di sini :)

 

Love the Little Princess Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei