Sabtu, November 06, 2010

Cheerful vs Cheerless

By_ Princess-viZhytRia at 11:21:00 PM

Hari ini gw bahagia bisa jalan-jalan berdua sama orang yang gw sayang. Awalnya gw pikir kita gak jadi jalan bareng, soalnya tiba-tiba hujan turun lumayan deras. Tapi syukurlah, hujannya gak terlalu lama. Hujan juga ngerti, ternyata. Hihi :)

ikan yang kita lihat waktu jalan-jalan di MegaMall
Setelah capek jalan-jalan, kita sepakat makan bakso super di Tenda Biru. Lalu muter-muter di Coco Supermarket deket situ. Sebenernya sih, cuma mo numpang buang air kecil, tapi pas liat koleksi bajunya lucu-lucu, jadi malah keasyikan.

Kumpulan foto yang kita abadiin hari ini
Pulangnya, gw ngambek (dia gak sadar kalo gw ngambek) karena gw liat di ponsel dia ada sesuatu yang gak gw suka. Jadi gak bahagia lagi, deh, gw. Perginya seneng, pulangnya muram. :(


#Hugtight,
viZhy

0 comment:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin jejak di sini :)

 

Love the Little Princess Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei