Minggu, November 14, 2010

Endless Love

By_ Princess-viZhytRia at 4:56:00 PM
Lately, my mind filled with various things about love. Yah, beberapa waktu yang lalu gue posting soal hubungan cinta gue with him. Gue pikir kisah gue udah berakhir saat itu. Ternyata kisah gue nggak pernah berakhir dan gue harap nggak akan pernah berakhir.

Jumat kemarin dia ngajak gue ngomong empat mata. Sebelumnya, dia traktir gue makan dulu. Lalu kita ke Tikala Garden (nama taman karangan gue).Dia ceritain semua yang ingin dia ceritakan ke gue. Tentang perasaan dan hati dia. I swear, I'm flattered. Apalagi saat dia bilang kalau dia nggak bisa ngelupain gue, nggak mau kehilangan gue. You know, I can't talk anymore. I just keep quiet.

Apparently, he can't be without me, and I couldn't without him :)

Tight hug,
_vZoZ_

0 comment:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin jejak di sini :)

 

Love the Little Princess Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei