Kamis, November 11, 2010

My Prayer

By_ Princess-viZhytRia at 1:43:00 AM
Tuhan,
Aku tahu pasti Kamu mengerti pelayaran pikiranku.
Kamu tahu apa yang ada di hatiku saat ini.
Aku tidak memintaMu untuk kembalikan dia padaku.
Aku cuma ingin dia mengerti.
Mengerti kalau aku tak ingin seperti ini.
Mengerti dengan apa yang aku rasakan.
Aku selalu mencoba untuk memahami dia.
Kenapa dia tak pernah memahamiku?

Tuhan,
Aku tahu Kau ciptakan dia bukan untuk aku.
Tapi bisakah kumeminta untuk bertemu dengannya sekali lagi?
Aku ingin bilang kalau aku telah melepas tangannya.
Aku tak ingin membebaninya lagi.

Tuhan,
Meskipun perih, meski aku tak sanggup,
Aku ingin dia mendapatkan yang seharusnya dia dapatkan.
Dan aku tahu itu bukan aku.

Tetap lindungi dan kuatkan aku, Tuhan.
Amen..

0 comment:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin jejak di sini :)

 

Love the Little Princess Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei