Rabu, November 10, 2010

Without Me

By_ Princess-viZhytRia at 12:42:00 AM
Sekarang semuanya udah selesai. Gw harap ini benar-benar keputusan akhir gw. Mungkin harus gw terima kalau ini memang sudah jalan hidup gw. Dan gw yakin, ini jalan terbaik yang harus gw tempuh saat ini. Gw nggak ingin menyesali semua ini, karena semua sudah benar-benar terjadi. Mungkin ini hal terbodoh yang pernah gw lakukan karena mengambil keputusan tanpa pertimbangan. Tapi gw sudah sangat nggak sanggup. Gw nggak ingin terus-terusan menangis, menahan isak tangis gw tiap malam. Gw nggak ingin terus-terusan merasa tersakiti. Semoga dengan keputusan gw kali ini, gw lebih bisa belajar kalau segala sesuatu terjadi buat suatu alasan.

Memang nggak perlu ada pertemuan lagi, karena hubungan ini berjalan tanpa status. Semoga dengan keputusan gw kali ini, dia bisa mendapatkan apa yang dia mau, apa yang dia inginkan, yang nggak bisa dia dapat dari gw. Gw yakin dia pasti nggak menginginkan keputusan ini. Tapi gw nggak ingin mikirin perasaan dia lagi. Mungkin dengan begini dia akan bahagia. Tanpa gw.. :'(

0 comment:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalin jejak di sini :)

 

Love the Little Princess Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei